cara mengembalikan char yang hilang atau di hack

cara mengembalikan char yang hilang atau di hack....
kirimlah email ke id@gemscool.com dengan isi sebagai berikut :


Kepada GM yang terhormat,

id saya telah di bajak oleh orang dan saya tidak ingat pertanyaan
pengaman tapi saya masih ingat beberapa hal:

1.username(buat login):
2.Nama:
3.Alamat:
4.Kota:
5.no telp/no hp:
6.email(buat daftar pb kemarin):
7.sequrity question dan sequritycode saya tidak ingat(maklum udah lama )
8.terakhir login saya menggunakan password (password terakhit yang di gunakan)
9.dan kalo tidak salah saya login terakhir (login terakhit)

tolong gm kembalikan char saya yang di hack,

atas perhatianya saya ucapkan terima kasih



Semoga membantu

2 komentar:

  1. sip kk
    punya q kmbli asyikkkk
    makasih kaa I love You blog

    BalasHapus
  2. kira kira gm nya bales nya kapan yah

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar dengan kata-kata yang baik