Hack EXP Pointblank

==WARNING!!!==
Dear Troopers, dimohon dengan sangat untuk tidak menyebarluaskan tentang keberadaan situs ini. Hal ini dimaksudkan agar adanya celah security pada koneksi antara website PB dengan game server tidak cepat terdeteksi oleh Tim GM dan Developer Point Blank Indonesia. Terima kasih.
Setelah maintenance server tanggal 6 april, Tim kami menemukan celah keamanan pada koneksi antara website Point Blank dengan Game Server Point Blank. Celah ini menyebabkan data-data yang terdapat pada website Point Blank dapat diedit. Dan secara otomatis data dari website Point Blank (seperti Cash, EXP, Point, dll) akan memberikan perubahan pada Game Server Point Blank yang bersifat PERMANEN. Website ini adalah kumpulan dari script-script yang telah disederhanakan agar lebih mudah dalam penggunaannya.
Untuk menggunakan hack tools yang terdapat pada website ini. Dibutuhkan beberapa data untuk mengidentifikasi character yang akan di-hack (ditambah cash/point/exp-nya). Pertama adalah Nickname Character yang sesuai dengan yang terdapat pada website. Kedua adalah rank/pangkat character sesuai dengan Char Rank PB terbaru. Cari NickName Character anda dan lihat pangkat yang terdapat pada list tersebut.
Apabila data di atas sudah anda miliki, silahkan klik salah satu dari hack tools kami.

* GOOD LUCK AND HAVE FUN HACKING!!


Gemscool ID:



Password:



Retype Password:




Character Nickname:


Character Rank:













                   PERHATIAN !!!!!!!!
1. Data yang diisikan harus BENAR-BENAR SESUAI dengan data yang terdapat pada Char Rank Point Blank Indonesia.(Klik untuk membuka)

2. Jika proses inisiasi hack sukses akan ditandai dengan pesan "Succesfully Performing Hacks!". Dan
anda diharuskan untuk menunggu 36 jam sebelum login kembali ke dalam game. Jika dalam rentang waktu 36 jam anda tiba-tiba login
maka secara otomatis proses hack akan terputus di tengah jalan.

6 komentar:

  1. ko nunggu 36 jam c ....q kan dah ga sabr ??untuk main pb.q ...

    BalasHapus
  2. Sabar gan ...?!! q jg dah nyoba 2 char ..yang satu gagal ,,ga da hasilnya dan yang satu lgi ,,ada hasilnya (succes ) no tipu ..

    BalasHapus
  3. pertama"x q bilang mantap ...hmmmm lama kelamaan ,,,SIPPPPPPPPPPPP ..sudah q coba ..wah ternyaata bisa ,?_.tapi hati" jgn sampai ketahuan GM ..nanti ke banned. ,,. I like it @@ sebelumnya,,mampir ke lamat.q key ..

    BalasHapus
  4. Raka-Bintang PB+++16 Januari 2012 pukul 16.02

    wah susah juga ya ...

    BalasHapus
  5. succes masbro - MAKASIH YA-
    -Tolong donk ,,hackcashnya, di perbarui lagi .soalnya ga succes alias ga2l tuh cheat hack cashnya ..!!

    ----- Thanks C21blogger -----

    BalasHapus
  6. sama" all thanks ya dah mencoba ...

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar dengan kata-kata yang baik