Text di facebook berwarna warni

Rainbow Facebook LogoKali ini,saya akan mengajarkan salah satu Trik unik di Facebook.Sebenarnya Trik ini tidak terlalu berpengaruh pada pengguna Facebook,karena Trik ini hanya Trik yang biasa – biasa saja.Jadi,Trik ini tidak begitu penting,tapi tidak ada salahnya saya Posting di sini :D .
Mengapa saya posting Trik ini di sini ? Pasti ada suatu alasanya.Ya,alasan saya posting Trik ini di sini,karena Trik ini sangat Unik sekali,Trik ini juga termasuk salah satu Trik kesukaan saya dari dulu :) ,Untuk menggunakan Trik ini pun sangat mudah sekali,tidak sampai memakan waktu berjam – jam untuk melakukan Trik ini,Trik ini hanyalah Sementara,maksudnya Trik ini tidak bisa di pakai selama terus – terusan,Mengapa ? karena Trik ini hanya memberi Effect pada 1 Waktu saja.Untuk itu baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut :) .
Cara Pemakaian Trik di sini,cukuplah mudah sama seperti postingan saya yang lalu di Trik,Membuat Gambar Terbang Dan Berputar Di Facebook“.

Ikuti langkah berikut :
- Login ke Akun Facebook Anda
- Masuk Ke Profile Facebook Anda / halaman Home,Profile Facebook Teman Anda
- Copas (Copy & Paste) Code di bawah ini di URL Browser anda :
javascript:i=0;c=["red","green","blue","yellow","magenta","orange"," pink","violet"]; a=document.links;setInterval('i++;a[i % document.links.length].style.color=c[i % c.length]',1);void(0);
- Tekan Enter,dan lihat apa yang terjadi =))
Catatan : Untuk Menghilangkan Effect tersebut,anda hanya cukup dengan menekan tombol F5 di keyboard anda.
Selamat Menikmati Tulisan Berwarna – Warni ;)

2 komentar:

  1. Thanks ...for c21blogger bicause gift me color facebook

    BalasHapus
  2. mmmmmm ..yor wellcame ,thanks for speech this your what

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar dengan kata-kata yang baik