Download CF Offline 4.0 Full PC 2013

Maaf ya gan sebelumnya .. CF ini kan buatan VIETNAM dan gabungan dari COUNTERSTRIKE.. jadi bahasanya vietnam.. tapi cukup bagus ko' kalo dimainkan.. terasa yg ada di online online,, hehehe
Yu' dicek

CF Offline 4.0
Dalam versi ini diperbarui dari karakter sistem dan sangat beragam Maps, memperbarui modus bidikan Alien (jenis raksasa)
Mereka yang akrab dengan CF Map dengan Royal Mausoleum, bunga, Piramida, .. sepenuhnya hadir dalam versi ini. Ada juga sangat nhìu Maps Update!

 SSnya ada dibawah ini : 


CF-Offline-4.0-Full-1

CF-Offline-4.0-Full-2

CF-Offline-4.0-Full-3

CF-Offline-4.0-Full-4

CF-Offline-4.0-Full-5

  DownLoad Game CF Offline 4.0 full dibawah ini :
 CF Offline 2013 full | Link Fshare
CF Offline 2013 full | Link Upfile


Sebelum download, baca panduan dibawah ini:

Panduan untuk fix terjadi, jika ada:

Kesalahan 5899:
Cara memperbaikinya baik-baik saja seperti ini: Pertama Anda ke dalam folder game, maka Anda baik-baik saja, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

loi-1
Setelah folder, maka akan muncul Half antarmuka permainan Life, karena kesalahan ini sehingga Anda perlu menyesuaikan bit pertama dari entri video akan baik-baik saja hanya @ @!
loi-2
 Video bagian yang baik-baik saja sebagai default, dan kemudian Anda mengedit seperti ini:
loi-3
 Hidung Anda mengikuti panah, lalu tekan aplly kemudian pilih OK, sehingga kesalahan adalah tetap sudah. Jika Anda sangat dianjurkan untuk OpenGL untuk menyebarkan gambar hidup Mu ngiem daripada D3D baik-baik saja.

Saya menambahkan ci ini baik-baik saja, untuk bisa mengalami permainan sebagai serangan online, Anda pergi ke Keyboard dan pilih Gunakan Defaults:

loi-4

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPycXT0Q0lCBUSyvs8ELS0lhrnbtzo5V6D5TpV8sYQweviDko8iVtx-7x9H1xZgS9xx5jX4urbBeLPSsJ9NeMBANLVM5VUxJg_u40yb3CRoE2hUUEtYX29fLCEChqsdsSOq0dJdu9kSW8/s1600/th_ketawa_ngakak.gif

Hilang MSCOMCTL.OCX file:

Jika diinstal, dilaporkan kekurangan MSCOMCTL.OCX file ke kiri dalam folder C: \ WINDOWS atau C: \ WINDOWS \ system32
Unduh di sini atau di sini

Saya berharap Anda sukses! dan selamat tembaktembakan

0 komentar:

Terimakasih telah berkomentar dengan kata-kata yang baik